NGABUBURIT : Ingauan dan Bualan Burhan Dalam Berita

cow

Picture from GIFSmile

#GagalWaras

Selamat siang, Ikhwan.
Selamat sayang, Ukhti
Selamat nahan lapar Menjelang makan siang

Masih ingat saya, Bejo asal Purwerejo. Reporter harian #GagalWaras yang sering gagal terbit karena gagal dapat berita. Kalau gak inget … Mendingan buruan ke dokter, Pemirsah! bisa jadi kesibukan menbuat processor pentul di otak bermasalah.

Sebelum sodarah-sodarah pingsan karena bau mulut saya yang tadi malem sahur semur jengkol rujak cungur, buruan cekidot! #GagalWaras Edisi special pake telor kebo

1. International Business Machine (IBM)

Produsen raksasa komputer asal negeri Paman Sam, diberitakan akan menggarap bisnis baru di luar produk komputer.

Langkah cerdas ini mereka ambil sebagai reaksi atas dilegalkannya hubungan sesama jenis di negara tersebut.

Salah satu Direksi IBM yang tidak bersedia disebutkan namanya menyatakan; “Pengesahan LGBT akan berdampak pada penurunan kelahiran secara signifikan … Kami memutuskan untuk memproduksi sejenis robot bayi dengan kecerdasan buatan. Untungnya kami tidak perlu mengganti ‘Brand Name kami yang sudah mendunia, IBM bisa juga berarti Internatioanal Baby Machine.” Demikian keterangan yang diterima wartawan kami via merpati pos.

2. Masih seputar LGBT. Berikut laporan dari dalam negeri.

Genus Ambigu, koordinator kelompok LGBT Indonesia, dalam kesempatan wawancara dengan harian #GagalWaras menyampaikan; Kelompok mereka akan mengadakan Musyawarah Kerja Luar biasa dan Bimbingan Nasional (MUKELU BINAL) di Bali.

Musyarawah ini akan dihadiri oleh empat cabang organisasi yang akan mewakili kelompoknya masing-masing. Kelompok lesbian akan diwakili oleh UPIL (Unit Penyuluhan Untuk Lesbian. Kelompok biseksual diwakili AIB (Asosiasi Induk Biseksual). Sedangkan kelompok transgender diwakili oleh, BABI (Bimbingan Asimilasi Banci Indonesia). Tidak ketinggalan, tentu saja kaum Gay. Mereka akan mengutus organisasi kelompoknya – Gabungan Gay Labil atau disingkat GAGAL.

3. Berita Kesehatan

Sebuah laporan akhir bulan yang di rilis IDI menyimpulkan bahwa anak-anak yang sering dicampakkan semasa balita akan lebih sering terkena penyakit campak.

Wartawan kami yang penasaran dengan kebenaran informasi tersebut, langsung menghubungi sumber berita yang tercantum dalam kop surat edaran tersebut. Setelah di periksa langsung di lokasi ternyata IDI yang dimaksud adalah Ikatan Dagelan Iseng. Bukan Ikatan Dokter Indonesia yang terkenal itu.

4. Berita lokal

Masih belum puas ketawanya? Baca lagi gerombolan yang ini

Misteri seputar tidak terbitnya harian #gagalwaras selama dua minggu akhirnya terjawab sudah. Berhubung bulan puasa, kami harus jujur mengakui bahwa kantor harian kami dirusak sekelompok masa dari organisasi buruh yang tidak puas.

Editor senior kami, Miss Poppy Typhowati, kurang tanggap dan teliti dalam melakukan tugasnya. (Disinyalir dia lapar dan butuh Aquin). Akibatnya laporan wartawan kami seputar pengaturan skor di PSSI tercetak, “Peran SPSI Dibalik Skandal Pengaturan Skor.”

5. Menurunkan jumlah anak akibat pengesahan LBGT di Amerika akan terasa dampaknya dalam beberapa tahun mendatang. Salah satu yang terkena imbasnya adalah “Disneyland”. Beberapa minggu terakhir mereka sedang terlibat pembicaraan serius dengan kaum banci Indonesia. Kemungkin kerjasama yang akan dijalin adalah memindahkan lokasi Taman Lawang di Jakarta ke lokasi Disneyland. Belum ada keterangan resmi jika taman baru teraebut akan diberi nama ‘Door Land’, gabungan dari kedua tempat tersebut, atau tidak

Tiga berita lain yang lebih HOT! khawatir membuat hati pemirsah terbakar cemburu (gak nyambung, kan?)

Trm, 10.07.2015

Picture from Gifsmile.com

Iklan

Satu pemikiran pada “NGABUBURIT : Ingauan dan Bualan Burhan Dalam Berita

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s