UNPAD – Purwokerto

(TUMOR GANAS – Tulisan Humor, Garing dan Panas)

Sodara-sodara, kalau anda bingung baca judul tulisan di atas berarti anda masih normal. Saya pun bingung dan nyaris marah sama anak sulung saya yang selalu ngaku-ngaku kuliah di UNPAD, padahal kuliahnya di salah satu PTN di Puerto Rico. ** Bingung lagi kan? **

Dari pada bingung, mendingan kita ikutin percakapan saya berikut,

Saya : “Nak, kenapa sih kamu nggak pernah jujur?”

Abdul : “Nggak Jujur? Maksud Ayah?”

Saya : “Iya. Maksud Ayah, kamu selalu ngaku kuliah di UNPAD. Kamu kan tahu kalo bohong itu dosa.”

Abdul : “Lagian siapa yang bohong, Abdul kan memang kuliah di UNPAD.”

Saya : “Rahman!! Orang bodoh juga tau, kalo UNPAD itu di Bandung.” (Kalo saya sudah panggil nama belakangnya, dia pasti tau saya marah)

Abdul : “UNPAD itu kan, bisa juga berarti UNiversitas PAk Dirman (UNSOED).”

Saya : “????? Terus, maksudmu Puerto Rico itu apa?”

Abdul : “Owwwhhh, itu juga plesetan dari Purwokerto, Yaaah.”

Semoga ini tidak terjadi pada anak anda. Hindari memberi anak-anak anda minuman sari temulawak, karena mereka cenderung jadi anak-anak yang koplak.

2 pemikiran pada “UNPAD – Purwokerto

Terima kasih sudah memberi komentar

