Surat Cinta Penjaga Konter Hape

Kapan ya, ngerasain duit dari tulisan berbayar/bersponsor. Ini cuman pancingan dong …xixixixixi

***

Sayang,

Walaupun body-mu XL, tapi namamu tetap AXIS di hatiku. Mungkin karena pribadimu yang hangat seperti MENTARI yang membuat aku jatuh hati.

Jujur, sejak awal pertemuan kita di konter hapeku, aku selalu teringat pipimu yang bersemu merah seperti APPLE, serasi dengan sepasang bibirmu yang ranum seperti buah BLACKBERRY. Kerinduan yang awalnya cuma sekecil BLUETOOTH ini, kini menguat laksana sinyal WIFI.

Awal bertemu kamu, lidahku kelu dan cuma sanggup mengucap HALO, tapi sifatmu yang penuh SIMPATI membuatku memberanikan diri menulis surat ini.

Saat ini, mungkin kamu cuma bisa menganggap aku sebagai salah satu SMARTFRIENDS-mu, tapi aku berharap perasaanku ini tidak ESIA-sia.

Aku yakin, kamu bukan tipe wanita TOUCHSCREEN. Rela disentuh setiap lelaki. Aku juga yakin, kamu jauh lebih cerdas dari SMARTPHONE yang terpajang di konterku. Makanya, aku sering bermimpi, kelak anak-anak kita nanti, bisa menempuh pendidikan tinggi. Bukan lagi S1,S2, atau S3. Namun, bisa lebih tinggi dari SAMSUNG yang sudah mencapai S7.

Anak pertama kita nanti, akan kuberi nama SONY. Tapi anak kedua kita akan kuberi nama GMAIL. Semoga dia jadi anak shaleh seperti Ismail putra Ibrahim. Dua anak shaleh, yang akan berteriak bahagia, YAHOOOOO!….. Mama dan Papa pulang. Sambil menyambut kita di gerbang rumah impian.

TRImaksih sayang, jika kamu bisa menyempatkan diri membalas surat ini

Tarumajaya, 04.02.2015

Iklan

8 pemikiran pada “Surat Cinta Penjaga Konter Hape

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s