Nasihat Pakar IT, Untuk Para Lelaki

image

Wanita butuh lelaki bertipe FACEBOOK yang siap menampung keluhannya kapan saja. Saat curhat mereka lebih butuh untuk didengarkan, bukan mencari jawaban. Jangan mencoba untuk selalu jadi lelaki GOOGLE yang sok tahu. Bisa jadi mereka akan mati rasa dan menganggap anda tidak peduli karena menyanggah setiap keluhannya.

Butuh kesabaran menghadapi wanita bertipe TWITTER, karena mereka super bawel dan terus ber-tuit-tuit saat kebutuhannya tidak terpenuhi. Jangan coba-coba menyanggah, karena bisa jadi mereka akan berubah bentuk Jadi ANGRY BIRD. Melemparkan apa saja yang ada di sekitarnya. Dalam kondisi seperti ini, hindari berbicara langsung dengan mereka. Gunakan saja BBM atau GMAIL untuk menyampaikan pesan anda, kecuali jika anda siap kena lempar tutup panci atau ember bekas.

Wanita, paling benci lelaki bertipe EXCEL. Tipe lelaki ini menghitung setiap pengeluaran untuk wanita yang dikencaninya. Bisa jadi dia akan menagih balik biaya yang dikeluarkanya selama berpacaran.

Istri yang baik, adalah wanita bertipe POWERPOINT, karena mereka siap menyajikan bahan makanan yang sederhana menjadi masakan yang luar biasa, ditambah senyum tulus saat menyajikannya.

Ibu yang baik adalah gabungan tipe INSTAGRAM dan GOOGLEMAPS, mereka menyimpan setiap momen tumbuh kembang anak-anaknya dengan baik, dan menuntun mereka saat tersesat. Naluri ke-ibuannya, jauh lebih dahsyat dari sinyal WIFI. Tahu masalah anak-anaknya sebelum mereka bercerita.

Jangan lupa, berikan Istri ANTI-VIRUS maha dahsyat secara teratur, dengan Al-Quran dan Hadits. Yang terpenting dari segalanya, lengkapi istri anda dengan PASWORD dua puluh digit, karena cuma lelaki yang sudah syah jadi pemiliknya-lah, yang berhak membukanya.

Tarumajaya, 05.02.2015

Iklan

5 pemikiran pada “Nasihat Pakar IT, Untuk Para Lelaki

  1. Ping balik: Istriku Mirip Sekarung Beras Raskin | BePlus Blog

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s