BEHA SEKSI

Baca tulisan beberapa temen blogger tentang korupsi. Aku baru ‘ngeh’ kalo lagi ada lomba nulis tentang korupsi. Gak niat ikutan sih. Ini cuma ikut2 ‘ngeramai-in’ biar kagak terlalu tegang baca tulisan2 yg serius.

Ini… cuma hasil bongkar2 coretan iseng dan ungkapan kekesalan yang spontan yang biasa aku tulis saat2 denger berita tentang korupsi dulu.

———————————–

BEHA SEKSI

BErita HAngat SEKitar korupSI

* Keseringan nonton film kungfu dan terobsesi dengan cerita Dinasti Ming dan Dinasti Han, Gub. Banten ratu Atut sibuk membangun Dinasti Politiknya di daerah yang dipimpinnya.

* Khawatir tertangkap basah KPK, para pejabat dan anggota dewan mulai kemarin 18/10/2013 diberitakan sibuk membawa handuk ke kantornya.

* Sadar bahwa Andi Malarangeng sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka Anas Urbaningrum berusaha menghilangkan jejak dengan ganti kelamin dan mengganti namanya jadi Ana Urbaningsih.

* Trauma karena gencarnya usaha KPK menangkap pelaku dan penerima suap sebagian anggota DPR/MPR untuk sementara melarang para instrinya menyuapianaknya.

* Luthfi Hasan Ishak tertangkap kamera wartawan sedang sesak sambil menangis terishak-ishak karena ketelan biji sirshak yang belum mashak.

* Kehabisan akal untuk memerangi “TIKUS-TIKUS” kantor yang merajalela  di kantor pemerintahan, Mentri Penertiban Aparatur Negara mengintruksikan agar setiap kantor pemerintahan memelihara setidaknya 100 ekor kucing.

Sekian berita hangat seputar korupsi dari negara gemah ripah loh jinawi yang diisukan akan berganti nama menjadi republik Korupsinesia.

 

Koruptor Bersumpah

Aku Koruptor
Tidak Suka Naik motor
Takut badanku yang kotor
Jadi Bertambah Kotor

Aku Koruptor
Jangan Panggil Aku Tutor, Mentor
Ataupun Motivator
Karena aku cuma tikus kantor

Aku Koruptor
Supaya tidak banyak Provokator
Aku rajin setor
Kepada atasan di Kantor

Aku Koruptor
Menghisap uang rakyat seperti Karburator
Membalanjakan uang panas seperti Radiator

Kamu koruptor
Bersumpah seperti orator
semoga bibirmu jontor…………

Posted from WordPress for Android

Iklan

6 pemikiran pada “BEHA SEKSI

  1. Ping balik: Air Asia QZ 8501 dan Misteri hilangnya 119 pesawat | BePlus Blog

    • Pengen sih mbak, sering kurang pede kalo ikutan lomba yg serius. Kalo ada lomba blogger bocor pasti akang ikut. Diiihhh, pake akang. Jdi serasa ngobrol di puncak sama neng iteung 🙂

      Suka

    • Teh… sekali-kali pengen denger pengalaman teteh di German loh… mungkin menarik kalo teteh cerita tentang pengalaman teteh berhijab di negara dimana muslim jdi minoritas.

      ayooo dong tulisssss…

      Suka

    • Heheh…ndak juga mas. Malah gak denger…ehhh mmg gk kedenger ya. Maksudnya gak baca kalo ada lomba. Cuma ikut2an latah beberapa temen nulis ttg korupsi jdi iseng ngumpulin tulisan2 spontan ku dulu dri jurnal harian

      Suka

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s