Operasi Wajah

Sepasang suami istri baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan muka sang istri terbakar cukup parah. Karena tubuh sang istri yang sangat kurus, dokter yang menangani operasi mengatakan bahwa dia tidak akan mungkin dapat mengambil kulit tubuh istrinya untuk menambal bagian pipi istrinya yang terbakar sehingga sang suami menawarkan untuk menyumbangkan bagian tubuhnya sendiri demi si istri tercinta. Setelah sesaat memeriksa tubuh si suami, dokter memutuskan bahwa bagian tubuh yang cocok untuk menambal muka istrinya adalah dari bagian pantat sang suami.

Suami istri itu setuju dan tidak akan menceritakan dari mana kulit untuk ‘menambal’ pipi istrinya itu berasal sambil meminta dokter untuk menjaga rahasia tersebut, karena ini merupakan masalah yang sangat sensitif. Setelah operasi selesai dengan sukses semua orang begitu terpesona dengan wajah baru istrinya. Dia nampak jauh lebih cantik dari sebelumnya, Semua teman dan tetangga terus menceritakan kecantikan istrinya yang juga nampak jauh lebih muda dengan kulit mukanya yang nampak lebih halus dan kencang sekarang.

Suatu malam menjelang tidur, sang istri yang demikian gembira dengan wajah barunya penuh haru atas pengorbanan suaminya; “Sayang, Aku sangat berterima kasih atas semua pengorbanan yang kamu lakukan. Rasanya aku tidak akan bisa membalas pengorbananmu”

“Istriku, “ Jawab suaminya, “Tidak perlu terlalu memikirkan hak itu sayang, aku cukup puas setiap kali melihat ibumu menciummu di pipi” ,lanjut suami yang memang kurang menyukai mertuanya yang cerewet tersebut.

Iklan

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s