Batman,Sang Superhero asli Jawa tertangkap mencuri di Singapore dan ditahan 3 Tahun tahun

batmanbinsuparman

Walaupun namanya sama sayangnya si Batman Bin Suparman warga negara Singapura keturunan Jawa, Indonesia  ini tidak sesakti Batman sang superhero yang asli.

Sejak nama dan fotocopy KTPnya terpampang di surat khabar local Singapore 3 tahun lalu, pemuda berusia 23 tahun warga Singapura yang asli asal Jawa, Indonesia ini menjadi selebriti dadakan yang cukup terkenal di Singapura. bahkan “Batman Bin Suparman Fan Club” yang dia miliki di jejaring sosial Facebook lumayan banyak pengikutnya.

Akhir-akhir ini pemuda ini kembali jadi berita setelah diputus bersalah dan dihukum 3 tahun di pengadilan local Singapura hari Senin lalu. Cukup memalukan, dia ditangkap Agustus lalu karena tertangkap camera CCTV mencuri barang senilan 400 dollar dari sebuah toko,seperti yang disampaikan sebuah sumber dari pengadilan Singapura pada kantor berita AFP.

Parahnya lagi, dia juga mencuri kartu ATM milik saudaranya Nurazman bin Suparman dan menggunakannya secara haram untuk berbelanja senilai 680 Dollar, seperti di kutip Channel News Asia. Dia juga tersangkut kasus pencurian yang lain dan konsumsi Heroin.

Beberapa penggemarnya di Singapore mengungkapkan keterkejutannya dalam “Batman Bin Suparman Fan Club” facebook page, milik sang superhero asal jawa tersebut, yang lain meratapi nasib malang sang Batman yang sudah terjatuh ke lembah hitam.

Tidak ada penjelasan, apakah sang Bapak pak Superman,….eeeeh Suparman bisa menyelamatkan anaknya dengan kesaktian yang dimilikinya atau tidak.

Iklan

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s