Celana dalam anti Kentut

shreddies1 copyPernah terbayang gak sih malunya, ditengah makan malam romantis pada kencan pertama tiba anda tak dapat menahan kentut karena menu makanan yang cenderung mengandung gas dan minuman bersoda. Pasti maluuuuuuuuuuuuuu!!!! banget. Yang pasti si dia yang jadi incaran anda pasti mundur teratur karena gak akan mau punya pacar tukang kentut.

Buat anda yang punya pengalaman seperti itu, sekarang tidak perlu khawatir kejadian tersebut terulang lagi, karena sebuah perusahaan Inggris telah melempar produk “Shreddies” berupa celana dalam penyaring kentut (Fart-filtering underwear) dan diperkenalkan ke pasaran beberapa hari yang lalu.

Sejak “celana anti kentut” tersebut diperkenalkan lewat internet beberapa hari yang lalu, diperkirakan telah terjadi peningkatan pesanan sebanyak 4 (empat) kali lipat. “Penjualan tersebar kami saat ini adalah pasar Amerika” demikian disampaikan juru bicara perusahaan tersebut Ianthe Betts-Calrke kepada Huffington Post.

Celana dalam tersebut dipasangi semacan kain carbon yang bernama Zorflex pada bagain belakangnya yang mampu menghilangkan bau setara dengan 200 kali rata-rata bau yang ditimbulkan dari pengeluaran gas lambung (kentut).

Perusahaan tersebut telah mulai melayani pelanggan yang mempunyai masalah dengan pencernaannya dan tak bisa menahan kentut ditempat umum sejak tahun 2008. “Produk ini cocok untuk semua orang, karena setiap orang pasti kentut” lanjut Betts-Clarke.

Anda tertarik dan mau tahu berapa harganya…? ; Celana Boxer pria dilepas dengan harga pada kisaran 39 sampai 45 Dolar, sedangkan celana dalam wanita dijual dengan harga 31 sampai 34 dolar per buah. Tidak ada penjelasan kenapa celanda dalam pria lebih mahal dari celana dalam wanita (** mungkin kentut pria lebih bau kali yaaaaa???)

Sebuah produk serupa yang dinamakan “Flat-D Flatulance Deodorizer (Penetral bau gas buang) juga beredar di pasaran. merupakan kain yang mengandung karbon aktif yang dipasang pada bagian belakang celana untuk meneutupi bau.

Ckckckckccck….inovasi yang luar biasa!!!!. Mulai sekarang jangan keluar rumah tanpa “Shreddies”

Iklan

3 pemikiran pada “Celana dalam anti Kentut

  1. Ping balik: Masalah Dengan Kentut Bau, Beli Pil Kentut Aroma Mawar dan Coklat. Sekarang! - Gaya Gadget

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s