Hubungan kentut dan Dokter THT

Percaya gak sih kalau seseorang yang bermasalah dengan kentutnya, sesekali juga harus memeriksakan diri ke dokter THT dari pada dokter penyakit dalam atau dokter umum. Kalau gak percaya simak aja cerita berikut :

Seorang ibu muda tampak tergopoh-gopoh dengan muka cemas mendatangi tempat praktek seorang dokter umum sebuah rumah sakit terkenal di Jakarta, sedikit menahan malu sang ibu mulai mengutarakan keluhannya ;

“Dokter, beberapa bulan ini saya merasakan ada keanehan dengan kentut saya, saya begitu sering kentut tapi tidak bisa   merasakan baunya, bahkan bunyinyapun gak bisa saya dengar. Saya takut ada masalah dengan percernaan saya

Setelah sejenak memeriksa keadaan sang pasen, pak dokter langsung memberikan secarik resep; “Bu, ini saya kasih dulu obat untuk seminggu, segera diminum dan datang lagi untuk kontrol minggu depan ya” kata sang dokter.

Satu minggu berlalu, sesuai yang dijanjikan sang ibu kembali mendatangi praktek pak dokter untuk kontrol ulang, segera saja sang ibu muda melaporkan kemajuan penyakitnya; “Saya sudah baikan sekarang dok, ternyata kentut saya bau sekali, tapi kok saya tetap tidak bisa mendengar bunyinya ya??

Sedikit menahan tawa sang dokter menjelaskan ; “Sebetulnya obat yang saya berikan minggu lalu itu untuk menyembuhkan penyakit sinus yang mengganggu penciuman ibu, sekarang saya kasih resep untuk pendengaran ibu yang juga bermasalah” sambil menyerahkan resep obatnya.

Kalau ingin tahu hubungan kentut dengan kepribadian seseorang, silahkan chek di sini

Iklan

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s