Percaya Diri

melangkah1 copy

Seseorang tanpa rasa percaya diri dan tekad baja cuma akan jadi permainan nasib dan wayang dari sandiwara kehidupan yang makin keras ini serta tidak diragukan lagi jadi musuh buat kebahagiaan dirinya sendiri. Jika anda ingin sukses sampai batas maksimal yang anda impikan, anda harus mulai melepaskan kepercayaan yang menghambat untuk maju tak peduli apapun rintangannya.

Jangan pernah membiarkan bayangan keraguan memasuki pikiran anda karena anda memang diciptakan untuk menang dalam pertarungan kehidupan ini. Jangan tanggapi setiap bisikan yang mengatakan anda akan gagal atau rasa rendah diri menganggap tidak diciptakan sama dengan orang lain yang sukses, itu sama saja dengan membunuh rasa percaya diri yang anda miliki. Membiarkan pikiran-pikiran seperti itu bersemayam di pikiran anda sama saja dengan membiarkan maling masuk rumah dan merampok apa yang anda miliki.           

Ada sesuatu yang sangat berarti pada diri anak muda yang memiliki keberanian dan sikap pantang menyerah serta rasa percaya diri terhadap kemampuannya sendiri untuk bertindak. Dunia akan membawa kita pada keadaan sesuai dengan cara pandang kita terhadap dunia ini, kalau anda memandangnya mudah – akan banyak kemudahan yang menghampiri anda, kalau anda memandangnya indah – akan banyak hal-hal indah yang akan hadir dalam hidup anda, sebaliknya jika anda memandangnya sulit- akan lebih banyak kesulitan yang menghampiri hidup anda. “AKU sebagimana sangkaan hambaKU terhadapKU…” itulah potongan hadist Qudsi yang diriwayatkan oleh Syaikan, Tirmidzi dan Abu Hurairah.

Orang-orang yang telah mencapai banyak prestasi gemilang dalam kehidupan ini adalah orang-orang yang sanggup mengambil keputusan, berani, agresif dan penuh percaya diri. mereka berani melangkah dan keluar dari gerombolan orang yang ‘biasa’ dan tanpa ragu melakukan apa yang dianggapnya benar serta berani tampil beda. Kekalahan akan jadi milik orang yang terpaku menunggu tempat,waktu dan situasi yang sempurna untuk bertindak

Jangan pernah menjadikan kekurangan sebagai alasan kekalahan anda,bersikap tegaslah dan tegakkan kepala anda dalam memandang dunia sekeliling anda. Mulailah melangkah dengan gagah berani dalam menghadapi berbagai rintangan hidup dan dunia akan menunjukkan jalannya buat anda. Saat anda meragukan kemampuan anda sendiri, tak akan ada orang lain di dunia ini yang akan yakin pada kemampuan anda. Percayalah, anda diciptakan untuk jadi khalifah di bumiNYA, gunakan seluruh sumber daya yang anda miliki, Bangkit, biarkan semangat mengalir dalam tiap sel darah anda.

SELAMAT MENGGAPAI IMPIAN ANDA

Iklan

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s