Ayah, saya berasal dari mana?.

“Ayah tau asalnya saya dari mana?”, Tony yang sedang asyik membaca dikagetkan dengan pertanyaan putrinya Tini yang baru berusia tujuh tahun

Merasa memang sudah saatnya sang anak mengetahui asal-muasalnya, sang ayah mengajaknya ke ruang baca, menunujukkan ensiklopedia dan beberapa buku sambil menjelaskan tentang hal-hal yang dia pikir sudah saatnya untuk diketahui anaknya.Seperti masalah kasih sayang,cinta, daya tarik seksual orang dewasa dan masalah kelahiran.

Yakin penjelasannya memuaskan, sang ayah bertanya :“Apakah kamu cukup mengerti penjelasan Ayah???”

“Sama sekali gak Ayaaaaaah” jawab Tini ,“Teman saya-Hesti bilang dia berasal dari Bogor. Saya cuma mau tau saya berasal dari mana????”

Tony¬† : #@!!!!&***(())))……………gubrakkkkkkk&

Terima kasih sudah memberi komentar

