Kakek tua dan gadis 23 tahun.

Suatu siang seorang kakek berumur 90 tahun duduk termenung sendiri di taman, menangis dan meraung dengan keras. Seorang pemuda yang kebetulan lewat datang menghampirinya dan bertanya :“Apa yang terjadi pak tua????”.

 

“Saya jatuh cinta pada gadis 23 tahun”, jawab si kakek sambil terus menangis.

“Lha, terus masalahnya apa. Kakek ditolak?”, makin penasaran rupanya pemuda itu.

Masih tetap menangis si opa menjawab :

“Kamu gak akan bisa faham anak muda. Setiap pagi sebelum dia pergi ke kantor dia memandikan dan menyiapkan sarapan,saat makan siangpun dia sempatkan pulang untuk menemani saya makan siang, saat jam kantor selesai dia buru-buru pulang untuk menemani saya, pokoknya saya jadi laki-laki tua paling bahagia di dunia”, tangis sang kakek makin keras dan tak sangggup melanjutkan ceritanya.

 

Merasa terharu sang pemuda mendekat dan memeluknya; “saya betul-betul gak ngerti,nampaknya kakek sangat beruntung mendapatkan perempuan muda dan penuh perhatian, kok…malah menangis????”

 

Masih terisak, sang kakek menjawab : “masalahnya kakek lupa jalan pulang dan gak ingat kakek tinggal dimana”

Terima kasih sudah memberi komentar

