Ibu Nikahi Anak,…..Pertanda Kiamatkah???

Ibu dan Anak Yang Mabuk Cinta

Ibu dan Anak Yang Mabuk Cinta

Seorang ibu berusia 40 tahun berniat menikahi putranya sendiri,mereka berdua mengatakan telah saling jatuh cinta. Sekarang mereka bermaksud untuk meningkatkan cinta terlarang tersebut menuju jenjang ernikahan. Sang ibu yang bernama Bernama; Betty Mbereko dari Masvingo, Zimbabwe itu sekarang mengandung enam bulan dan sedang menatikan kelahiran ANAK sekaligus cucunya.

Sang Ibu sudah menjanda selama 12 tahun dan tinggal bersama dengan anak lelakinya yang berusia 23 tahun – Farai Mbereko. Sang Ibu menegaskan bahwa dia sedang hamil 6 bulan hasil hubungan gelap dengan anaknya dan memutuskan lebih baik untuk “MENIKAHI” anaknya sendirikarena dia sama sekali tidak tertarik ntuk menikah dengan adik iparnya yang sebetulnya mendambakan sang mantan isti kakak.

Skandal ini mengagetkan seisi kampung saat sang ibu mengakui bahwa hubungan gelap dengan anak lelakinya sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu.Sang ibu berkilah, setelah saya menghabiskan banyak biaya untuk menyekolahkan Farai tanpa suaminya dia merasa lebih jauh lebih berhak untuk menikahi Farai dari pada wanita manapun….

“begini lo, saya sudah berjuang seorang diri tanpa bantuan siapapun, sekarang setelah dia bekerja dan memperoleh penghasilan, anda menuduh saya bersalah karena hendak menikahinya???”

“Biarkan saya menikmati hasil jerih parah saya”,lanjutnya

Anaknya sendiri menegaskan bahwa dia sudah sangat siap menikahi ibunya sendiri dan melunasi sisa hutang mahar yang belum dibayar sang ayah pada kakeknya


“Saya tahu, Ayah meninggal sebelum sempat membayar mas kawin dan saya bersedia membayarnya, lebih baik masyarakat tahu apa yang terjadi. kenyataannya sayalah yang menghamili ibu saya sendiri, dari pada dia dituduh jadi jablay”.

Sebagai reaksi dari kejadian itu yang kepala desa setempat mengatakan : “Kita tak bisa embiarkan ini terjadi di kampung kita, pada masa lalu dua bisa saja dibunuh, tapi sekarang kita tidak bisa melakukannya karena hukum”

Dia memperingatkan keduanya untuk bercerai dan meninggalkan desanya segera. Akhirnya pasangan ibu dan anak yang sedang dimabuk cinta itu memilih untuk meninggalkan desa untuk tujuan yang dirahasiakan.

Owh dunia……………….kiamat sudah amat dekat rupanya.

http://www.jadeafrican.com

Iklan

8 pemikiran pada “Ibu Nikahi Anak,…..Pertanda Kiamatkah???

  1. Saya suka jadi ngiri (ngiri yang postitif) setiap liatin gravatarnya mas luay.
    membuat saya tersenyum memandangi grav mas luay yang lagi senyum.Jadi ngiri karena mas bisa menebarkan senyum dan membuat orang lain tersenyum, moga-moga Allah mencatatnya sebagai Ibadah, karena “menebarkan senyum terhadap saudara/teman juga ibadah” bukan???

    Suka

    • Syukron buat commentnya om.
      Betul banget om, sptinya di Indo jga ada beberapa kejadian spt ini tapi mungking tidak ter-ekpos, yang sering terekpos sih antara ayah dan anak tiri.

      Suka

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s