Owh..Teddy Bear sang idola gadis remaja

Image

Owh….Teddy Bear, Sang Idola Para Gadis Remaja

Boneka ini menjadi sangat terkenal dan menjadi sangat mendunia, menjadi idola para gadis remaja. Bahkan adan remaja yang tidak bisa tidur tanpa memeluknya, tahukan cerita dibalik sang Teddy Bear itu. :

Eng…ing…..eng, begini ceritanya :

Suatu hari yang cerah, presiden Amerika Serikat Theodore Roosevelt pergi berburu. seekor beruang tertangkap dan diikat agar presiden dapat menembaknya (hahaha…ternyata bukan mantan persiden kedua republik ini saja yang melakukannya), ternyata sang president tidak mau membunuh beruang itu . kisah ini menjadi sangat terkenal ketika dimuat dalam berbagai surat khabar dan digambar dalam berbagai bentuk kartun.

Seorang pemilik toko permen dan alat alat tulis bernama Morris Michtom dibantu istrinya yang bernama Rose terkadang membuat boneka kecil yang selalu diletakkan persis di jendela toko mereka. Setelah Morris melihat banyak gambar kartun beruang di surat khabar setempat seketika dia mendapatkan ide; dia minta supaya istrinya membuat beberapa beruang khusus seperti gambar kartun yang sedang ramai di surat khabar itu (Naluri bisnis yang hebat broooooo….)

Selanjutnya, Morris menulis surat yang ditujukan ke gedung putih guna meminta ijin apakah boneka beruang itu boleh diberi nama seperti nama presiden. Saat itu juga sang presiden yang rendah hati menjawab suratnya “Saya pikir nama saya tidak begitu berharga dalam bisnis beruang, tapi anda boleh saja menggunakannya”.

Segera saja Morris memajang boneka boneka beruang itu di jendela tokonya persis di sebelah gambar kartun yang banyak dimuat di surat khabar setempat. Boneka beruang itu dinamai dengan nama depan presiden Theodore Roosevelt – “Teddy, dan sampai saat ini boneka itu menjadi terkenal dan mendunia dengan nama TEDDY BEAR

Ah, gimana ya kalau salah satu persiden kita dimintai ijin kalau namanya bisa dipakai untuk nama boneka kambing kesayangan saya misalnya?????

Iklan

4 pemikiran pada “Owh..Teddy Bear sang idola gadis remaja

  1. Ping balik: BePlus Blog | 10 Tips menangani anak pemarah dan sukar diatur.

    • Thank you gan sudah mampir di Blog ane, sayang mampirnya kurang lama jadi ane gak sempet sediain kopi manis same teh anget. sdh sepantesnya ane banyak belajar sama agen yang sudah lebih dahulu exis karena ane baru aja mulai blag-blig-blog seminggu yang lalu jadi bisa dibilang masih goBLOG….haha.
      Kalo ada saran-saran yang mantap buat pengembangan blog ane pasti ane berterimakasih banget,….thanks sekali lagi.

      Suka

Terima kasih sudah memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s